Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

De Ligt: Belum Ada Kesepakatan dengan Klub Mana Pun

Senin 13 May 2019 17:39 WIB

Red: Bayu Hermawan

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Bek Ajax Amsterdam berbicara terkait kemungkinan dirinya hengkang musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Matthijs de Ligt mengatakan saat ini dirinya belum membuat kesepakatan dengan klub mana pun. Kapten sekaligus bek Ajak itu menjawab kemungkinan dirinya hengkang setelah timnya menang melawan Utrecht sekaligus memastikan gelar Eredivisie untuk tim asal Ibu Kota Belanda itu.

"Apakah ini menjadi pertandingan terakhirku di Johan Cruyff Arena? aku belum tahu. Masih ada negosiasi, tetapi masih belum ada kesepakatan dengan siapa pun," katanya seperti dikutip calciomercato.

Mundo Deportivo menulis, delegasi dari Barcelona telah berada di Belanda untuk mempercepat negosiasi untuk memastikan bahwa bek tengah Belanda tersebut akan berlabuh di Katalan. Namun, Barcelona harus bersaing dengan Juventus.

Jawara Serie A Italia itu tertarik untuk merekrut De Ligt, untuk menggantikan Barzagli yang akan pensiun pada akhir musim ini. Juventus tertarik dengan penampilan De Ligt saat menyingkirkan  tim tersebut dari Liga Champions.

Jika Hengkang, Matthijs de Ligt akan menyusul langkah Frenkie de Jong yang musim depan resmi berlabuh ke Barcelona. Penampilan cemerlang Ajax di Liga Champions musim ini membuat sejumlah pemainnya menjadi incaran. Donny van de Beek, Hakim Ziyech, Davis Neres dan  Andre Onana disebut-sebut bakal meninggalkan Amsterdam.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA