Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Allegri Dikaitkan dengan PSG, Ini Reaksi Tuchel

Sabtu 25 May 2019 16:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Thomas Tuchel

Thomas Tuchel

Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel, gerah dengan rumor kedatangan Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Rumor Massimiliano Allegri bakal melatih Paris Saint Germain (PSG) mulai berembus. Sebab, kerja sama Allegri dengan Juventus selesai pada akhir musim ini. Pelatih kelahiran Livorno dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya PSG. 

Baca Juga

Pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel, gerah dengan rumor kedatangan Allegri. Dalam sebuah konferensi pers, Tuchel diminta memberikan konfirmasi terkait isu ini. Ia merasa para wartawan terus saja memberikan pertanyaan dengan motif yang sama.

"Rasanya semua orang tahu sesuatu yang tidak saya ketahui," kata eks juru taktik Borussia Dortmund, dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/5).

Tuchel mempertanyakan seberapa akurat para jurnalis mengetahui rahasia bursa transfer. Ia merasa hal tersebut bukan sesuatu yang penting untuk dibahas saat ini. Kendati ia tidak menampik, apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. 

Musim ini, Tuchel hanya bisa membawa PSG menjuarai Ligue 1. Les Perisiens gagal melangkah jauh di Eropa.

Kylian Mbappe dan rekan-rekan tidak bisa melewati adangan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Itu salah satu penyebab rumor Tuchel bakal dilepas menyeruak.

Di sisi lain, Allegri akan segera menganggur. Selain PSG, sosok yang juga pernah membesut AC Milan itu, turut dikaitkan dengan Bayern Muenchen, AS Roma, dan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA