Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

De Ligt Belum Bisa Ungkapkan Masa Depan Kariernya

Senin 27 May 2019 08:31 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Ada isyarat De Ligt akan pindah ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Target transfer Manchester United (MU) dan Barcelona, Matthijs de Ligt mengatakan, ia akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah final Liga Negara UEFA mendatang. Namun dia mengaku tetap menyukai kompetisi Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Kapten Ajax berusia 19 tahun ini mencuri banyak perhatian setelah berhasil membawa timnya meraih gelar ganda, Eredivisie Liga Belanda dan Piala Belanda, serta lolos semifinal Liga Champions.

Ligt menjadi salah satu pemain yang paling dicari di bursa transfer pada musim panas ini. Dia pun dipastikan akan meninggalkan Ajax pada musim panas nanti.

Dikutip dari ESPN, Senin (27/5), sumber-sumber di Old Trafford meyakini De Ligt akan menandatangani kontrak dengan Barcelona. Namun, saat dikonfirmasi, De Ligt tidak akan mengambil keputusan hingga final Liga Negara UEFA.

"Di mana saya melihat diri saya? Yah, jelas Liga Primer (Inggris) adalah kompetisi besar, Spanyol juga, tapi Anda memiliki kompetisi lain. Ini bukan hanya tentang keduanya. Saya masih belum tahu apa-apa tentang di mana masa depan saya, jadi saya akan melihat bagaimana kelanjutannya," kata de Digt dikutip dari ESPN, Senin (27/5).

Sementara itu, beredar informasi bahwa MU telah menawarkan De Ligt kesepakatan senilai 250 ribu poundsterling per pekan untuk pindah ke Old Trafford. Nominal itu lebih banyak dari yang akan diterima bintang Ajax tersebut di Barcelona. Namun, terlepas dari prospek bermain di Liga Primer Inggris, De Ligt telah menjelaskan pada klub bahwa pilihannya adalah pindah ke Barcelona.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA