Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Sebelum Hengkang, Hazard Ingin Persembahkan Trofi Liga Eropa

Selasa 28 May 2019 16:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard mengungkapkan telah membuat keputusan untuk masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eden Hazard mengungkapkan, kemenangan di final Liga Europa lawan Arsenal akan menjadi perpisahan yang sempurna. Hazard dikabarkan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini menuju Real Madrid. Ia mengungkapkan telah membuat keputusan untuk masa depannya, dan diyakini akan diumumkan usai final di Baku.

Walaupun Real Madrid dan Chelsea dikabarkan masih bernegosiasi terkait klausul pelepasan. The Blues membanderol Hazard seharga 130 juta pound, sementara harga pemain internasional Belgia di pasaran itu sebesar 80 juta pound.

''Saya hanya ingin memenangkan trofi, itu saja. Tidak masalah jika saya mencetak gol atau tidak. Jika itu menjadi pertandingan terakhir saya, saya berharap bisa membawa trofi. Apakah itu akan menjadi perpisahan yang sempurna? Iya,'' ucap Hazard, dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/5).

Hazard mengatakan, saat bermain di final, tidak perduli apakah itu di Liga Champions, Liga Europa maupun Piala Liga, selalu ada keinginan untuk memenangkan pertandingan. Hazard mengaku, sejak pertama bermain untuk Chelea, setiap pemain berpikir untuk meraih trofi pada akhir Mei. Apalagi, Chelsea sudah kalah di final Piala Liga oleh Manchester City.

''Setelah itu membawa pulang trofi dan merayakannya. Jadi ini sangat penting,'' ujarnya.

Hazard dibeli Chelsea dari Lille pada 2012. Sejak saat itu ia telah mencetak 108 gol dalam 351 penampilan. Ia telah menyumbangkan dua gelar Liga Inggris, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA