Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Pochettino Mainkan Harry Kane Sebagai Starter di Laga Final

Ahad 02 Jun 2019 01:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Harry Kane

Harry Kane

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Pochettino mengakui hal itu keputusan yang sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, telah mengungkapkan keputusannya mengenai peran Harry Kane pada final Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Ahad (2/6) dini hari WIB. Kapten kesebelasan Inggris itu baru saja sembuh dari cedera lutut yang dideritanya sejak pertengahan April.

Setelah mendapat kepastian bahwa Kane bisa kembali bermain, Pochettino mengungkapkan bahwa striker andalannya itu akan dimainkan sejak babak pertama dimulai. Pochettino mengaku mengalami kesulitan saat mengambil keputusan tersebut. Namun, menurutnya hal itu normal terjadi pada setiap pelatih.

"Membuat keputusan tidaklah mudah, gim terakhir kami, baik pada perempat final, semifinal, 16 besar, Anda harus mengambil keputusan di setiap pertandingan. Kami mengambil keputusan terbaik untuk menang," kata Pochettino dikutip dari Squawka, Ahad (2/6).

Baca Juga

Menurut Pochettino, adalah penghargaan besar bagi pemain yang diturunkan sebagai starter dan ia ingin Spurs menunjukkannya hal tersebut. "Keputusan yang sulit itu menyakitkan tapi ini adalah bagian dari pekerjaan saya untuk menunjuk starter dan mencoba memenangkan pertandingan," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA