Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Muenchen Masih Pertimbangkan Boyong Werner dari Leipzing

Senin 10 Jun 2019 03:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Timo Werner

Timo Werner

Foto: EPA/Filip Singer
Muenchen belum cocok dengan harga yang dipatok Leipzing untuk Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen dikabarkan masih mempertimbangkan rencana mereka mendatangkan penyerang RB Leipzing, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas ini. Muenchen merasa belum cocok dengan harga yang dipatok oleh Leipzing untuk Werner.

Baca Juga

Dilansir dari BILD, Leipzig masih ingin batas bawah harga transfer Werner terpenuhi yakni sebesar 60 juta euro (sekira Rp965 miliar), nilai yang tak mau dicapai Muenchen. Harga tersebut mungkin dianggap terlalu mahal bagi Muenchen untuk seorang pemain yang kontraknya hanya bersisa satu tahun lagi di Leipzig.

Muenchen bukan tidak mungkin akan berusaha membujuk Werner tak memperpanjang kontrak dan mendatangkannya dengan cuma-cuma ketika kontraknya di Leipzig habis pada akhir Juni 2020 nanti. Tentu saja, Leipzig bakal berusaha sekuat tenaga membiarkan penyerang terbaiknya itu pergi tanpa ada pemasukan di kas mereka.

Terlebih lagi pelatih muda berbakat, Julian Nagelsmann, yang sejak musim lalu telah menyepakati pekerjaan baru di Leipzig, akan tiba musim panas ini dan berpeluang untuk meyakinkan Werner agar bertahan dan menandantangani kontrak baru dengan berbagai klausul pemagar. Musim lalu, Werner membukukan 16 gol dari 30 penampilan di Liga Jerman bersama Leipzig.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA