Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Neymar Dilaporkan Rindu Barcelona

Selasa 11 Jun 2019 22:30 WIB

Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: AP/Francois Mori
Neymar terbilang gagal memberi gelar bagi PSG di kompetisi bergengsi Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Neymar dilaporkan memendam rindu memperkuat Barcelona, lantaran pemain berpaspor Brasil itu disebut-sebut diterpa frustrasi karena gagal membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih gelar di kompetisi Eropa.

Pemain nasional Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia yang dikontrak PSG dengan transfer sebesar 198 juta poundsterling.

Neymar terbilang gagal memberi gelar bagi PSG di kompetisi bergengsi Eropa. Ia kemudian ingin kembali ke Barcelona, sebagaimana dikutip dari sejumlah laporan.

Pemain berusia 27 tahun itu belakangan ini menderita cedera ligamen saat memperkuat Timnas Brasil yang mengalahkan Qatar dengan 2-0. Cederanya itu mengakibatkan ia gagal tampil di ajang Copa America 2019.

Lebih lagi, Neymar dilarang memperkuat PSG dalam tiga laga setelah ia kedapatan memukul salah seorang suporter saat penyelenggaraan final Piala Prancis, awal musim ini.

Selama dua musim memperkuat PSG, Neymar meraih dua kali gelar Liga Prancis, hanya saja gagal membawa klub itu ke panggung terhormat di Liga Champions.

Menurut laporan yang termuat di laman Talksport, Neymar sekarang tampak tidak termotivasi lagi berada dan bermain di Paris. Ia bahkan santer dikabarkan berniat bergabung ke Barcelona, agar dapat berkongsi kembali dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Mantan pemain Santos itu bertekad kembali bermain di salah satu liga terbaik di dunia. Neymar bahkan yakin bahwa ia kerapkali diincar oleh pemain lawan, yang mengakibatkan ia mengalami cedera berulang kali.

Sejumlah laporan menyebutkan, bahwa Neymar ingin hengkang dari Paris sejak musim panas lalu, namun manajemen PSG menolaknya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA