Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Mbappe Bosan Diisukan Bakal Hengkang ke Madrid

Rabu 12 Jun 2019 21:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Mbappe memberikan sinyal akan bertahan di PSG musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe mulai bosan dengan rumor terkait kemungkinan dirinya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid. Usai pertandingan antara Prancis melawan Andorra dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Mbappe enggan menjawab terkait hal tersebut.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Madrid. Anda selalu bertanya padaku hal yang sama, tetapi ini bukan waktunya," tegas Mbappe seperti dikutip dari <i>Marca</i>.

Baca Juga

"Ini adalah sesuatu yang banyak ditanyakan kepada saya, tetapi saya telah mengatakan, bahwa saya akan berada di PSG musim depan," ucapnya.

Sebelumnya Mbappe dikabarkan memberi sinyal kemungkinan hengkang dari PSG. Mbappe mengatakan dirinya ingin mencari tantangan baru. Real Madrid kemudian menjadi klub yang digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan baru bagi pemain muda asal Prancis itu.

Sementara dalam pertandingan kualifikasi Grup H Piala Eropa 2020 melawan Andorra, Kylian Mbappe kembali menorehkan catatan apik dalam kariernya. Ia berhasil mencetak gol ke-100 kala berseragam tim nasional (timnas) Prancis.

Dilansir Marca, Rabu (12/6), dalam laga tersebut pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak satu gol pada menit ke-11. Prancis di laga itu berhasil mengalahkan Andorra dengan skor 4-0.

Catatan itu semakin terasa spesial karena Mbappe berhasil mencatatkan rekor pribadinya pada usia 20 tahun 173 hari. Ia juga hanya membutuhkan 180 pertandingan klub maupun timnas untuk mencapai 100 gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA