Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Demi Neymar, Barcelona Siap Jual Coutinho dan Dembele

Rabu 19 Jun 2019 20:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
PSG tidak keberatan jika Neymar meninggalkan Stadion Parc des Princes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona berencana menjual Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk memboyong kembali Neymar. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak keberatan jika pemain asal Brasil itu meninggalkan Stadion Parc des Princes.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele siap dilepas agar Barcelona mendapatkan dana segar untuk kembali mendatangkan Neymar. Neymar memang sangat dinanti kubu Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu berlabuh ke Paris dengan jumlah bayaran mencapai rekor dunia, yakni 222 juta euro.

Laporan itu juga menyebutkan Neymar tidak berkeberatan bila meninggalkan Paris Saint-Germain. Neymar belakangan ini banyak digadang-gadang bakal kembali ke Spanyol, dan klub raksasa Catalan dan Real Madrid siap memberi jumlah penawaran.

Hanya saja, laporan yang dirilis harian Prancis L'Equipe mengatakan, Paris Saint-Germain segera menyebutkan jumlah mahar yang harus dibayarkan kalau memang berminat memperoleh Neymar. El Mundo mengatakan Barcelona tidak akan menutup mata begitu saja mengingat Neymar rentan mengalami cedera selama membela Paris Saint-Germain.

Barcelona berharap memperoleh transfer fee sebanyak 250 juta sampai 300 juta euro dari penjualan Coutinho dan Dembele demi mendapatkan bintang asal Brasil itu. Memang, Coutinho sedang bergelut dengan performanya yang tidak kunjung mengkilap, dan Dembela diterpa serentetan badai cedera.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA