Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Djohar Arifin Dorong Pemain Timnas U-19 Jadi Bintang Iklan

Senin 23 Sep 2013 15:14 WIB

Red: Fernan Rahadi

   Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9).  (Republika/Edwin Dwi Putranto)

Pemain Indonesia meluapkan emosinya usai memenangi pertandingan Final Piala AFF U19 di Stadion Deltra Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (22/9). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin memunculkan pernyataan kontroversial usai melihat Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjuarai turnamen Piala AFF U-19 di Sidarjo, Ahad (22/9) malam. Djohar berharap agar para pemain muda tersebut semakin terkenal dengan menjadi bintang iklan.

“Kalau jadi bintang iklan, lumayan uang mereka bisa bertambah,” ungkapnya seperti dilansir Timnas Garuda, Senin (23/9).

Usai jadi juara di turnamen selevel Asia Tenggara itu, Djohar menilai Ravi Murdianto, Evan Dimas, Maldini, dkk telah menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Ia pun beranggapan produk yang dibintangi oleh para pemain Timnas U-19 akan laku keras di pasaran.

“Makanya, mereka harus dilibatkan untuk menjadi bintang iklan,” tambahnya.

Djohar juga meminta pemain Indonesia tidak ragu untuk unjuk kebolehan kala ditawari untuk menjadi bintang iklan. Tak hanya menghasilkan keuntungan, hal itu, kata dia, juga akan mendongkrak popularitas sepakbola Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES