Rabu, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 Februari 2019

Rabu, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 Februari 2019

Indra Sjafri Dipertahankan di Timnas U-19

Senin 23 Sep 2013 18:13 WIB

Red: Fernan Rahadi

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri (tengah)

Foto: ligaindonesia.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Tim Nasional memutuskan tetap mempertahankan pelatih Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 setelah sukses membawa Evan Dimas dkk meraih gelar Piala AFF U-19 2013. Keputusan itu dibuat karena Indra mampu memenuhi target yang ditetapkan BTN untuk turnamen tersebut.

"Indra Sjahfri telah mampu memenuhi target BTN untuk memboyong trofi AFF U-19. Untuk itu BTN memberikan kepercayaan kepada Indra untuk terus memimpin anak-anak di pertandingan selanjutnya," tulis BTN dalam rilis yang diterima ROL, Senin (23/9).

Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 setelah pada babak final memenangi adu penalti 7-6 atas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Ahad(22/9). Adu penalti dilakukan setelah kedua kubu bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak tambahan.

Setelah menjalani turnamen itu, Evan Dimas dan kawan-kawan akan diliburkan selama tiga hari. Setelah itu, lanjutnya, mereka akan kembali menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo untuk mengikuti kualifikasi Grup G Piala Asia U-19.

Dalam turnamen tersebut Indonesia satu grup bersama juara bertahan Korea Selatan, Filipina, dan Laos. Skuad Garuda Muda akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Laos di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 8 Oktober.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA