Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Libur Latihan, Penggawa Timnas U-19 Shopping ke Mal

Ahad 06 Oct 2013 18:36 WIB

Rep: Umi Lailatul/ Red: Heri Ruslan

Para pemain Timnas Indonesia U-19.

Para pemain Timnas Indonesia U-19.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -— Setelah beberapa hari melakoni latihan super padat jelang persiapan babak kualifikasi AFC U-19 2014, penggawa timnas U-19 akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berlibur.

Momentum liburan kali ini pun dimanfaatkan para penggawa timnas untuk berjalan-jalan di Mall. Didampingi dengan sang pelatih Indra Sjafrie, para penggawa Garuda Muda nampak menikmati suasana jalan-jalan sambil shopping di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Ahad (6/10).

Sambil mengenakan baju bebas, para pemain nampak antusias menikmati momen langka tersebut. ''Ya senang, ini bisa sekalian refreshing. Soalnya kan jarang-jarang bisa seperti ini,'' kata Dio Permana saat berbincang dengan Republika di PIM, Ahad (6/10).

Hal senada juga diungkapkan oleh M Hargianto. Ia mengaku senang akan kesempatan langka tersebut. Ia pun memanfaatkannya untuk berburu barang seperti baju dan sweater. ''Saya sebenarnya sudah lama pengen beli sweater dengan model seperti ini. Namun, baru sempat beli sekarang,'' kata Hargianto.

Untuk mendapatkan barang belanjaan itu, Hargianto harus merogoh kocek senilai Rp 600 ribu (Rp 400 ribu untuk sweater dan Rp 200 ribu kaos). Uang tersebut didapat dari jerih payahnya selama ini berkarier sebagai pemain timnas U-19.

''Saya hanya beli ini saja. Sisa uangnya, saya tabung saja. Saya tak mau foya-foya,'' ujar Hargianto. Berdasarkan pantauan Republika, hampir tidak ada pengunjung Mal mengenali para penggawa timnas U-19.

Padahal, Hargianto merupakan salah satu pemain yang membantu mengantarkan Indonesia meraih juara di ajang Piala AFF U-19 2013 lalu. Menanggapi hal itu, Hargianto tak ingin mempermasalahkannya.

''Saya memang lebih suka seperti ini. Jadi diri sendiri dan tak ingin berubah,'' katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES