Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Zambrotta Berharap Suporter Juventus dan Milan Padati SUGBK

Jumat 20 May 2016 13:05 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Suasana Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (16/10).

Suasana Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (16/10).

Foto: Republika/ Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain yang pernah bermain untuk Juventus dan AC Milan, Gianluca Zambrotta sangat antusias menghadapi Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (21/5) malam WIB mendatang.

Zambrotta berharap para penggemar Juventus dan Rossoneri dapat memadati stadion. Dia juga sangat menginginkan kehadirannya dapat memeberikan hiburan bagi fans kedua klub Italia itu.

Bahkan meski hanya pertandingan hiburan tapi dirinya akan bermain baik menghadapi Yeyen Tumena dan kawan-kawan. Dia juga optimistis rekan-rekannya dapat mengalahkan para legenda Tim Nasional Indonesia.

Zambrotta mengaku kedatangannya di Indonesia bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya dia datang ke Jakarta bersama AC Milan legend berapa tahun lalu.

Baca juga: Ini Alasan Marcello Lippi Batal ke Jakarta

Baca juga: Del Piero Kagum dengan Orang Indonesia

“Saya sangat senang datang ke Jakarta. Di sini banyak penggemar sepak bola Italia dan itu membuatku senang. Saya ingin melihat besok stadion penuh, saya juga akan bermain sebaik-baiknya,” kata Zambrotta, Jumat (20/5)

Zambrotta enggan meremehkan pada legenda Timnas Indonesia. Dia memprediksikan laga besok malam dapat memberikan hiburan baik untuk penggemar Juventus, Milan dan suporter Indonesia. Zambrotta percaya Calcio Legend bisa meraih kemenangan atas Primavera Baretti. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA