Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Tiket Laga Indonesia Vs Malaysia di Solo Dibatasi

Sabtu 03 Sep 2016 16:53 WIB

Red: Israr Itah

 Pemain timnas Indonesia. (Antara/Wahyu Putro)

Pemain timnas Indonesia. (Antara/Wahyu Putro)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Panitia pelaksana telah membatasi pemesanan tiket masuk pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Malaysia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9).

Panpel hanya menyediakan sekitar 10 ribu lembar tiket untuk layanan pemesanan, sedangkan sisanya atau 12 ribu lembar akan dijual di tiket boks di Stadion Manahan pada hari pertandingan.

"Pemesanan tiket laga timnas Indonesia melawan Malaysia dibuka di Balai Persis Jalan RM Said Solo, Sabtu ini, sejak pukul 09.00 WIB," kata Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Surakarta Paulus Haryoto di Solo, Sabtu (3/9).

Penonton hanya boleh membeli dua tiket dengan menyertakan kartu tanda penduduk (KTP). Ini untuk menghindari adanya praktik percaloan yang tidak bertanggung jawab.

Dia mengatakan sejak dibuka, pelayanan pemesanan tiket masuk tersebut langsung dipadati masyarakat. Mereka antre untuk memesan tiket pertandingan timnas Indonesia versus Malaysia.

Pihaknya melayani pemesanan tiket laga sepak bola di Balai Persis dengan harga Rp 30 ribu per lembar untuk tribun utara dan selatan dan Rp 50 ribu per lembar untuk tribun timur. Selain itu, tribun barat dijual Rp 100 ribu per lembar dan VIP Rp 150 ribu per lembar.

"Masyarakat cukup antusias ingin mendapatkan tiket masuk, dan sementara mencapai 5.000 lembar terjual habis," katanya.

 

Ia mengatakan antusiasme masyarakat yang ingin melihat langsung laga Timnas cukup tinggi hingga ribuan lembar tiket terjual pada hari pertama penjualan. 

Hal itu, katanya, karena masyarakat sudah lama menantikan timnas Indonesia berlaga kembali. Tim Garuda sudah sekitar satu tahun lebih tidak ada aktivitas terkait dengan pembekuan oleh FIFA.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA