Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Indonesia Vs Malaysia

Kapten Malaysia Waspadai Andik Vermansah

Senin 05 Sep 2016 18:09 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Israr Itah

Andik Vermansah (kiri)

Andik Vermansah (kiri)

Foto: Antara/Prasetyo Utomo

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Timnas Malaysia dipastikan bakal tampil menyerang pada laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (6/9) malam. Kendati demikian, tim besutan Ong Kim Swee tersebut tetap akan mewaspadai pergerakan sejumlah pemain Indonesia. 

Kapten Malaysia, Amri Yahya mengungkapkan, salah satu pemain Indonesia yang akan mendapat pengawalan ketat adalah Andik Vermansah. Menurut Yahya, manuver Andik perlu diwaspadai. Terlebih, pemain yang pernah merumput di Persebaya Surabaya itu telah banyak mengetahui gaya permainan sejumlah pemain Malaysia. 

"Saya memang tidak begitu mengenal banyak pemain Indonesia, tapi saya kenal Andik. Dia main di Malaysia dan karena itu kamu harus berhati-hati pada setiap gerakannya," tutur Amri, Senin (9/5). 

Andik saat ini memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Ia menambahkan, laga melawan skuat Garuda nanti menjadi pertandingan istimewa baginya. Sebab, Amri dipercaya Oong Kim Swee untuk mengenakan ban kapten, setelah Mohd Amirul Hadi Zainal pensiun sebagai pesepak bola.

"Besok kami pastikan perlawanan sengit. Kami sudah lama tak bertemu dengan Indonesia, kami akan berikan perlawanan yang cantik dan berkualitas," tuturnya. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA