Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Suporter Timnas Indonesia Mulai Berdatangan ke Stadion Manahan

Selasa 06 Sep 2016 13:59 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Andri Saubani

Suporter timnas Indonesia sudah berada di Stadion Manahan sejak selasa (6/9) siang.

Suporter timnas Indonesia sudah berada di Stadion Manahan sejak selasa (6/9) siang.

Foto: REPUBLIKAFOTO/Andrian Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Sejumlah Suporter timnas Indonesia mulai berdatangan ke Stadion Manahan, Selasa (6/9) siang. Mereka antusias untuk mendukung skuat Garuda bertarung melawan Timnas Malaysia pada laga uji coba untuk persiapan Piala AFF 2016 November mendatang.

Tak hanya dari Solo dan sekitarnya, sejumlah suporter timnas asal Ponorogo, Jawa Timur pun sudah mulai berdatangan. Misalnya saja Bara Pradiptiya (22 tahun), bersama beberapa orang temannya yang berangkat dari Ponorogo ke Stadion Manahan dengan mengendarai sepeda motor. Ia mengaku kerinduan akan laga timnas membuatnya rela untuk menempuh ratusan kilometer.

“Sudah setahun lebih kita tak pernah main semenjak kena sanksi, sekarang main lagi dan lawannya Malaysia musuh bebuyutan, pasti lah kami dukung supaya menang,” tuturnya. 

Hal senada juga diungkapkan Ahwan Ardian, warga Bandung Jawa Barat.  Sejak sepekan lalu, ia memang telah berada di Solo untuk liburan. Ia pun  sengaja memperpanjang waktu liburannya di Solo hanya demi menyaksikan pertandingan timnas Indonesia.

“Seharusnya akhir pekan kemarin pulang, karena ingat ada match di Manahan ya sudah diundur pulangnya besok. Saya optimis Indonesia menang,” tuturnya.

Kick off laga baru dimulai pukul 9 malam WIB. Sementara, panitia pelaksana pertandingan uji coba Indonesia versus Malaysia, Heri Isranto, mengatakan panitia telah menyediakan tiket sebanyak 22 ribu. Sebanyak 4 ribu tiket yang dijual di Balai Persis sudah ludes terjual sejak kemarin.

Sisa tiket, kata Heri, bisa didapatkan di tiket boks yang terdapat di halaman depan Stadion Manahan. Kendati demikian tiket boks baru akan dibuka pada pukul dua siang. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA