Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Monday, 13 Jumadil Akhir 1440 / 18 February 2019

Indonesia Vs Malaysia

Tiket Laga Indonesia Vs Malaysia Sudah Dijual Lagi Sore Ini

Selasa 06 Sep 2016 15:44 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Israr Itah

Suporter timnas Indonesia menunjukkan tiket laga Indonesia vs Malaysia, Selasa (6/9).

Suporter timnas Indonesia menunjukkan tiket laga Indonesia vs Malaysia, Selasa (6/9).

Foto: REPUBLIKAFOTO/Andrian Saputra

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA --- Tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia mulai dijual kembali Selasa (6/9) sore ini. Suporter yang hendak menyaksikan pertandingan dapat memperoleh tiket di beberapa loket di sekitar Stadion Manahan, Solo.

Untuk tiket VVIP dan VIP, panpel pertandingan menjualnya di loket A1 dan A2 atau sebelah utara Stadion Manahan. Untuk tiket VVIP harganya Rp 150 ribu, sedang VIP Rp 100 ribu. Untuk tribun penonton sebelah timur, tiket dijual dengan harga Rp 50 ribu. Tiket ini dapat diperoleh di loket B7 dan B8 atau sebelah timur stadion. 

Sedangkan untuk tiket penonton di belakang gawang dijual Rp 30 ribu. Tiket ini bisa diperoleh di loket CS 9 dan CS 11 atau sebelah selatan stadion. 

"Silakan suporter dengan tertib mengantri untuk membeli tiket, jangan khawatir kehabisan karena kami menyediakan banyak tiket hari ini," tutur Bagio, panpel pertandingan dan pengelola tiket bagian utara Stadion Manahan.

Dari pantauan Republika,co.id, suporter timnas indonesia mulai berdatangan ke Stadion Manahan. Mereka rela mengantre berjam-jam, meski penjualan tiket baru dibuka pada pukul 15.00 WIB tadi. 

Chika Bagas, salah satu suporter timnas dari Semarang mengaku telah mengantre tiket sejak pukul 12.00. Kendati harus menunggu. ia merasa puas lantaran bisa memperoleh tiket VIP.

"Ngantre enggak apa-apa yang penting dapat tiketnya. Tinggal menunggu pertandingannya nanti malam," tutur Bagas.

Panitia menyediakan 22 ribu tiket. Sebanyak 4 ribu tiket sudah ludes terjual pada Senin (5/9) kemarin. Pembelian tiket dibatasi, tiap orang hanya boleh membeli maksimal dua lembar.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES