Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Target Juara Liga 1 tak Bebani Persib

Selasa 21 Mar 2017 15:04 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan dirinya ingin mempersembahkan gelar juara Liga 1 musim ini. Menurutnya, target juara bagi Maung Bandung tidak akan membebaninya dan seluruh pemain. 

Bahkan, Djadjang mengungkapkan, mempertahankan gelar juara merupakan tantangan yang harus dipenuhi. Terlebih, dia mendapat dukungan dari seluruh suporter Persib. Dukungan Bobotoh ini menjadi cambuk untuk Djadjang dan seluruh pemain agar tampil lebih baik lagi musim ini.

“Ini menjadi tantangan buat kami di tim untuk menjadi lebih baik lagi. Memberikan kebahagiaan juga buat Bobotoh. Kami ingin juara Liga 1,” tutur Djadjang dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (21/3).

Maung Bandung adalah juara bertahan Liga 1. Dulu, kompetisi lokal teratas di Indonesia ini bernama Indonesian Super League (ISL). Musim ini, Liga 1 Indonesia dijadwalkan digelar pertengahan April.

Persib sudah siap untuk melakoni kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia ini. Salah satunya dengan membuat kejutan mendatangkan mantan bintang Liga Primer Inggris asal Chelsea, Michael Essien.

Djadjang juga menuturkan dirinya dan seluruh pemain tim yang bermarkas di Stadion Jalak Harupat akan bekerja lebih keras lagi musim ini. Pelatih kelahiran Majalengka, 52 tahun silam itu menegaskan, target mempertahankan gelar juara bukan beban baginya.

“Kami menjadikan ini motivasi untuk tampil lebih baik dan bekerja keras,” tegas Djadjang yang pernah memberikan gelar pada Persib sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih kepala itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA