Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Banyak Tribun Kosong pada Laga Indonesia Vs Myanmar

Selasa 21 Mar 2017 16:38 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Suasana Stadion Pakansari, Bogor pada laga uji coba Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3).

Suasana Stadion Pakansari, Bogor pada laga uji coba Indonesia vs Myanmar, Selasa (21/3).

Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Myanmar baru saja berlangsung. Keduanya berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3) sore. Laga ini menjadi pertaruhan kapasitas pelatih asal Spanyol Luis Milla. Ini adalah laga  debut buat bekas pelatih timnas Spanyol U-21 bersama skuat Garuda.

Pertandingan ini juga jadi ajang penilaian bagi pecinta sepak bola Indonesia buat timnas pascakegagalan di Piala AFF 2016. 

Sayangnya laga digelar di stadion berkapasitas 30 ribu ini terlihat sepi. suporter Indonesia hanya memenuhi tribun timur di Stadion Pakansari. Itupun tidak semua bangku terisi. Begitu juga terlihat di sisi utara dan selatan. Banyak bangku penonton tidak terisi. 

Informasi yang diterima Republika dari Media Center PSSI, tiket yang terjual hanya sekitar 6.000 lembar. Panitia tiketi PSSI menyediakan tiket sekitar 27 ribu lembar.

Walau tidak penuh, Stadion Pakansari tetap gemuruh dengan supporter yang terus meneriakkan yel-yel dukungan terhadap Febri Haryadi dan kawan-kawan. 

Puluhan personel Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) juga turut meramaikan di sisi timur stadion. Kesatuan Kostrad terlihat mengenakan seragam hijau kuning. Saat ini, Indonesia memimpin 1-0 atas Myanmar lewat gol Nur Hardiyanto pada menit ke-21.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA