Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Tiga Remaja Suporter Persib Telantar di Madura

Senin 10 Jul 2017 15:08 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Bobotoh suporter Persib.

Bobotoh suporter Persib.

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Tiga remaja bernama Fahmi, Rama dan Sarif pendukung klub sepak bola Persib Bandung, telantar di Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, lantaran tertinggal bus rombongan.

"Mereka ditemukan oleh teman-teman suporter Taraten Dhibi' tadi," kata Koordinator Lapangan (Korlap) Komunitas itu Munadi di Terminal Bus Ronggosukowati Pamekasan, Senin (10/7).

Semalam, ketiga suporter Persib Bandung yang tertinggal bus rombongan, tidur di Terminal Bus Pamekasan. Pada pagi hari, mereka berjalan kaki hingga ke depan kantor pemkab di Jalan Kabupaten Pamekasan dengan tujuan hendak mencari rombongan yang belum pulang.

"Di Jalan Kabupaten sana, rombongan ini ditemukan oleh suporter Madura," kata Munadi.

Ketiga orang itu selanjutnya diantar kembali ke Terminal Bus Ceguk Pamekasan untuk dipulangkan ke Bandung, dengan bus cepat Karina jurusan Madura-Jakarta. "Mereka juga kita kasih uang makan secukupnya hingga ke Bandung. Ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama suporter," ujar Munadi.

Di loket pembelian tiket bus Karina di Terminal Ronggosukowati, Ceguk, Pamekasan ketiga suporter ini tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian suporter Madura United FC.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United FC pada laga lanjutan liga 1 Indonesia digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Ahad (9/7) malam. Pada laga itu, tim tuan rumah unggul atas tim tamu Persib Bandung dengan skor 3-1.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA