Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Sebelum Rombak Tim, Persib Ingin Rekrut Pelatih Baru

Sabtu 11 Nov 2017 18:01 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Rahmad Darmawan.

Pelatih Rahmad Darmawan.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, timnya akan segera memburu pelatih baru untuk Maung Bandung. Umuh berharap bulan ini sudah ada pelatih anyar pengganti Emral Abus agar persiapan tim untuk menyongsong musim depan dapat segera dilakukan.

"Bulan ini (November) harusnya sudah ada pelatih baru. Jangan sampai Desember kalau bisa supaya tim segera terbentuk," kata Umuh, Sabtu (11/11).

Prioritas Persib saat ini mencari pelatih karena sosok pelatih adalah orang yang tepat menentukan pemain yang dibutuhkan. "Pemilihan pemain tentu sesuai dengan kriteria dan strategi yang akan diterapkan oleh pelatih kepala," ucap Umuh.

Umuh melanjutkan, untuk menentukan pelatih baru Michael Essien dan kawan-kawan dirinya harus merapatkannya dengan jajaran manajemen Maung Bandung. Ia belum bisa menyebutkan siapa saja kandidat yang akan menjadi calon kuat pelatih Persib.

Nama-nama yang sudah beredar dan disebut-sebut akan menjadi arsitek baru Persib adalah Rahmad Darmawan, Milomir Seslija, hingga Dejan Antonic.

Nama pertama digadang-gadang menjadi kandidat kuat. Terlebih beberapa hari lalu, Rahmad dikabarkan hadir di Bandung. Tapi Umuh belum mau memberikan bocoran sedikit pun tentang nama calon pelatih yang akan ditunjuk.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA