Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Supardi Mohon Maaf dan Minta Pengertian Bobotoh Persib

Sabtu 27 Jan 2018 14:15 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah

  Pemain Persib Bandung Supardi (tengah).

Pemain Persib Bandung Supardi (tengah).

Persib tersingkir di Piala Presiden setelah kalah 0-1 dari PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek kanan Persib Supardi Nasir menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Selain itu, ia juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada pendukung Maung Bandung atas kekalahan yang mereka terima.

"Kami mengucapkan selamat kepada tim yang lolos ke babak selanjutnya. Kedua, ucapan maaf sebesar-besarnya untuk para pendukung kita. Dan terima kasih selama ini sudah mendukung dan mendoakan kami," ujar pemegang ban kapten tersebut usai laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat (26/1).

Pada pertandingan tersebut, Persib harus menerima kekalahan 1-0 dari PSM Makassar. Di hadadapan puluhan ribu bobotoh, langkah sang tuan rumah terhenti untuk melaju ke babak perempat final turnamen pra musim tersebut.

Kalah di kandang sendiri, Bobotoh pun sempat melalukan tindakan emosional di dari tribun penonton. Untuk itu, Supardi memohon semua pihak dapat menerima hasil dengan legowo.

"Tapi inilah yang bisa kami persembahkan. Percayalah, tim ini bisa berkembang, akan sukses ke depannya. Siapa pun pemainnya, Persib tetap tim besar dan akan meraih prestasi yang besar, Insya Allah," tuturnya.

Supardi juga menegaskan bahwa semua pemain dan pelatih pasti menginginkan hasil yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Tidak ada satu pemain pun yang menginginkan kekalahan. Imbang pun, kata dia, mereka tak ingin. 

"Selalu berusaha untuk menang, menang, menang. Tapi inilah hasil yang bisa kami raih," tambahnya.

Pria kelahiran Bangka tersebut mengungkapkan bahwa Persib paham dan mengerti kemauan bobotoh-nya. Sebagai pemain, semua juga tetap ingin juara dalam kompetisi apa pun. 

"Jadi saya paham kalau bobotoh kecewa. Apapun kondisinya tim ini, tolong didoakan yang terbaik," kata dia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES