Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Persib Waspadai Persipura

Selasa 08 May 2018 21:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib dapat memetik kemenangan jika bekerja lebih keras lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persipura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (11/5). Skuat Maung Bandung harus menghadapi Mutiara Hitam yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Namun, meski calon lawan berada di posisi pertama, Persib memastikan tak akan gentar. Meski mengetahui Persipura merupakan tim bagus, pemain Persib Supardi Nasir menyatakan, tidak ada tim yang sempurna.

"Semua tim tidak ada yang super, semua tim, baik Persipura sekalipun," kata Supardi di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

Supardi menilai, Persib dapat memetik kemenangan jika bekerja lebih keras lagi. Di sisi lain, ia mengakui perkembangan Persipura merangkak naik. "Persipura musim ini banyak bongkar pemain, mereka tetap naik, mental mereka sudah terbentuk," jelasnya.

Untuk itu, Supardi tidak ingin meremehkan Persipura. Meski belum tentu diterjunkan, Supardi berharap tim bisa memberikan yang terbaik di hadapan bobotoh nanti. "Saya sangat antusias menyambut pertandingan selanjutnya, saya harus menunjukkan ke pelatih layak main di sana," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES