Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Gomez Janjikan Bobotoh Perjuangan Persib untuk Juara

Kamis 25 Oct 2018 22:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib, Mario Gomez dan pemain Persib, Supardi melakukan orasi didepan ratusan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (26/10).

Pelatih Persib, Mario Gomez dan pemain Persib, Supardi melakukan orasi didepan ratusan Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (26/10).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bobotoh karena selalu ada bagi Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali dari perjalanan panjang ke empat pulau untuk melakoni pertandingan Liga 1. Maung Bandung disambut oleh lebih dari 300 Bobotoh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung pada Kamis (26/10). 

Baca Juga

Pelatih Persib Mario Gomez berterima kasih atas sambutan tersebut. "Saya sangat senang dengan Bobotoh. Saya bangga dengan Bobotoh karena mereka ada di belakang kami," kata Gomez.

Mario Gomez, Fernando Soler, Supardi, dan Jonathan Bauman kemudian bertemu dengan ratusan Bobotoh di gerbang keluar bandara. Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bobotoh karena selalu ada bagi Persib.

Gomez menjanjikan kemenangan bagi Persib untuk Bobotoh. "Tentu (bisa jadi juara), masih ada 21 poin lagi. Kami bisa meneruskan untuk jadi juara," kata Gomez.

Sambil menangis, Supardi menyampaikan rasa terima kasihnya. "Saya tahu kalian semua tulus mendoakan tim. Tapi percayalah pemain semua di lapangan berjuang mati-matian untuk menjadi juara," kata Supardi. 

Supardi meminta Bobotoh untuk tidak meragukan Persib dan selalu percaya bahwa Persib bisa jadi juara. Ia menegaskan, para pemain akan berjuang sampai titik darah penghabisan. 

"Tidak ada yang lain selain doa dari kalian semua. Terima kasih banyak, nuhun pisan, nuhun pisan," kata Supardi.

Sementara itu, Bauman mengakui kesalahannya karena kartu merah yang dia terima pada pertandingan kontra PSM Makassar, Rabu (24/10). Padahal, Bauman baru terbebas dari sanksi Komdis PSSI. 

"Saya meminta maaf soal kartu merah, saya tidak mau seperti itu. Tapi saya memiliki Bobotoh dan kalian sebagai keluarga," kata Bauman.

Bauman meminta dukungan Bobotoh untuk tetap bersama Persib. "Bukan di dalam lapangan saja kita berjuang, tapi di luar lapangan kita juga berat. Saya minta tolong untuk mendukung kami sampai juara," tutup Bauman.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA