Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Persib Dibanjiri Lamaran Calon Pemain

Ahad 16 Dec 2018 17:52 WIB

Red: Israr Itah

Tim Persib Bandung berfoto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

Tim Persib Bandung berfoto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

Foto: MJ07
Sejumlah pemain mengajukan lamaran untuk bergabung dan membela skuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi magnet pesepak bola Tanah Air. Saat ini, sejumlah pemain mengajukan lamaran untuk bergabung dan membela skuat Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

"Pemain yang melamar ke Persib banyak," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, di Bandung, Ahad (16/12).

Baca Juga

Meski banyak, ia tidak merinci siapa saja sosok pemain pelamar yang ingin bergabung ke Bandung. Tapi, nama-nama yang ada sudah disimpan dan tinggal dilakukan komunikasi lebih lanjut.

Ia menjelaskan, perekrutan pemain baru ini tidak terlepas dari pandangan pelatih yang akan mengarsiteki Persib. "Ini kan ranahnya pelatih. Seberapa banyak yang melamar kami tampung dulu. Komunikasi (dan keputusan) akhirnya ada di tangan pelatih," kata dia.

Tidak hanya itu, nasib para pemain lama juga belum dipastikan. Belum ditentukan kontraknya yang akan diperpanjang atau tidak. Menurut dia, segala kemungkinan masih bisa terjadi tergantung pelatih yang akan menangani kompetisi 2019.

"Untuk persiapan musim depan, kami akan tentukan dulu sosok pelatih. Tentunya nanti kita akan bicarakan tentang pemain untuk musim depan," katanya.

Sementara soal sosok pelatih baru, manajemen masih mempertimbangkan banyak nama. Manajemen berharap ada keputusan setelah melakukan evaluasi dan pembahasan bersama di jajaran manajemen.

"Intinya insya Allah kami bergerak cepat. Makin cepat, makin bagus," kata Kuswara. 

Persib gagal juara Liga 1 2018 setelah tampil buruk pada paruh kedua musim. Maung Bandung hanya finis keempat dengan nilai 52, terpaut 10 angka dari Persija Jakarta yang menjadi juara.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA