Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Klub Liga 1 Indonesia Ini Terus Bidik Diego Forlan

Rabu 09 Jan 2019 02:02 WIB

Red: Endro Yuwanto

Diego Forlan

Diego Forlan

Foto: AP/Dolores Ochoa
Manajemen Kalteng Putra masih berkomunikasi dengan mantan striker timnas Uruguay itu.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran berencana mendatangkan sejumlah Diego Forlan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Sampai saat ini, manajemen Kalteng masih berkomunikasi dengan mantan striker timnas Uruguay tersebut.

Mengenai bergabung atau tidaknya Diego Forlan dengan tim milik kakak kandung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran tersebut, pihak manajemen klub akan segera memberi kabar ke masyarakat Kalteng. Namun hal itu sekarang masih dirahasiakan oleh pemilik klub dengan tujuan untuk memberikan kejutan bagi masyarakat, khususnya pecinta sepak bola di Kalimantan Tengah.

"Kalau jodoh tidak bakal ke mana Diego Forlan-nya. Namun yang jelas klub ini tidak akan menjadi klub penghibur di Liga 1. Kami ingin menorehkan prestasi terbaik di kompetisi nanti dan ini bertujuan untuk mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kalteng di kancah sepak bola Indonesia," ujar Agustiar, Selasa (8/1).

Tim yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Piala Indonesia pada tanggal 25-30 Januari 2019 ini dijadwalkan melakukan sesi latihan perdana pada pertengahan bulan Januari.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA