Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Panglima LAJ: PSM Harus Punya Jiwa-Jiwa Juara

Sabtu 12 Jan 2019 06:24 WIB

Red: Didi Purwadi

Sejumlah suporter PSM Makassar menangis seusai pertandingan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC pada pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadiun PTIK, Jakarta, Senin (3/12).

Sejumlah suporter PSM Makassar menangis seusai pertandingan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC pada pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadiun PTIK, Jakarta, Senin (3/12).

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Fan PSM sudah lama menunggu kepastian pemain baru yang berhasil didaratkan manajemen.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Suporter PSM Makassar berharap pemain rekrutan baru memiliki mental juara untuk membantu tim Juku Eja mengakhiri puasa gelar pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Karena, mental juara para pemain merupakan hal yang tidak bisa disepelekan untuk merealisasikan ambisi PSM merebut gelar juara.

''Semoga saja mereka yang direkrut, pemain yang siap juara. Apalagi, PSM targetnya juara. Jadi, untuk menjadi juara, harus mereka yang memiliki jiwa-jiwa juara,'' kata Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Daeng Uki di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/1).

Daeng Uki mengatakan fan sudah lama menunggu kepastian pemain baru yang berhasil didaratkan manajemen. Sebab, musim ini persaingan menuju juara akan lebih ketat. Dan, tidak menutup kemungkinan akan ditentukan hingga akhir kompetisi seperti musim 2018.

Untuk itu, mental juara begitu penting dimiliki pemain yang bergabung dalam tim PSM agar dapat tampil konsisten hingga akhir kompetisi. Ini juga sesuai hasil musim lalu dimana beberapa laga penting PSM ternyata gagal dimaksimalkan.

''Katanya ada mau kejutan dari manajemen untuk suporter. Mudah-mudahan kejutannya itu benar-benar 'wooow','' katanya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku sudah mendapatkan sejumlah tanda tangan pemain buruannya. Meskipun, ia belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain yang dimaksud tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA