Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Miljan Radovic Tutup Rapat Informasi Soal Pemain

Sabtu 12 Jan 2019 21:01 WIB

Red: Endro Yuwanto

Miljan Radovic

Miljan Radovic

Foto: Twitter Miljan Radovic
Radovic mengaku sudah punya gambaran komposisi Persib di bawah arahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic masih menutup rapat soal siapa pemain asing Asia yang akan direkrut untuk bergabung bersama Maung Bandung. Tambahan amunisi pemain asing itu akan digunakan untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

"Nanti, tapi saya suka pemain yang bagus," ujar Radovic, Sabtu (12/1).

Persib saat ini sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Tapi, slot pemain asing Asia belum terisi setelah tidak diperpanjangnya kontrak Oh In-Kyun.

Belakangan ini, Persib diisukan dengan beberapa pemain asing Asia, di antaranya pemain Perseru Serui Kunihiro Yamashita (Jepang) dan mantan pemain Barito Putera Aaron Evans (Australia).

Radovic mengaku sudah punya gambaran akan seperti apa komposisi Persib di bawah arahannya. Beberapa pemain pun sudah didekati serta sebagian pemain lama juga dipertimbangkan untuk diperpanjang kontraknya. "Saya sudah tahu komposisi tim. Saya perlu waktu untuk membentuk tim menjadi kuat, tapi tidak lama," kata pria asal Montenegro tersebut.

Tugas pertamanya sebagai pelatih Persib adalah di laga melawan Persiwa Wamena di Piala Indonesia pada akhir Januari nanti. Oleh karena itu, ia akan langsung menggelar program latihan agar tim siap bertarung. "Saya butuh waktu satu bulan untuk bersiap-siap. Tapi tidak apa-apa (waktunya mepet), saya tidak masalah untuk itu (menghadapi Persiwa)," ujar  Radovic.

Disinggung soal kemungkinan beberapa pemain dari Persib U-19 bakal diambil, Radovic mengatakan peluang untuk itu cukup terbuka. Tapi, ia belum mau mengungkap nama pemain yang akan dipromosikan ke tim senior. "Saya sudah punya beberapa daftar pemain. Kita lihat nanti siapa pemainnya. Saya tidak bisa kasih tahu sekarang," kilah dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA