Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ardi Sambut Baik Kedatangan Frets Butuan di Persib

Kamis 17 Jan 2019 01:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Foto: Republika/Edi Yusuf
berIa harap, dengan bergabungnya tiga pemain anyar ini, Persib dapat lebih baik lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengubah komposisi pemainnya dengan merekrut tiga mantan pemain PSMS Medan. Mereka adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Frets Butuan.

Pemain belakang Persib Ardu Idrus menyambut baik kedatangan ketiganya. Apalagi, Ardi sudah mengenal lama Frets.

"Saya tahu dari dia, dia kontak ke saya, dia dapet tawaran. Saya bilang coba tanya manajemen langsung gimana main di Persib," kata Ardi di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (16/1).

Keduanya memang berasal dari Ternate, Maluku Utara. Meskipun berbeda sekolah sepak bola (SSB), namun hubungan keduanya memang cukup dekat. "Dia dari Ternate juga tapi dia tidak satu SSB tapi sering ketemu, Ternate kecil jadi kami bisa sering bertemu tiap hari," ujarnya.

Ardi merasa senang karena Frets dapat bergabung bersama Persib. Ardi bahkan sudah memberikan nasihat untuk Frets agar ia menyiapkan mentalnya untuk gabung dengan Persib.

Ardi berharap, dengan bergabungnya tiga pemain anyar ini, Persib dapat lebih baik lagi. Apalagi, skuat Maung Bandung saat ini tengah menyiapkan diri tampil di Piala Indonesia. "Siapa pun yang bergabung di Persib saya harap bisa bantu karena Persib ini berprestasilah supaya bisa dikenal orang di luar." tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA