Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Persib Sesuaikan Porsi Latihan

Senin 21 Jan 2019 05:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Saat ini Persib konsentrasi pada ajang Piala Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tengah mempersiapkan tim untuk melawan Persiwa Wamena, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Ahad (27/1). Namun karena sedikitnya waktu persiapan, Persib menambah porsi latihannya.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyatakan, Persib saat ini latihan dua kali dalam sehari. Pagi hari fokus pada latihan fisik dan siang hari pematangan taktik.

Yaya mengakui belum memastikan sampai kapan sistem latihan tersebut akan berjalan. "Kami masih melihat sambil memperhatikan kompetisi yang akan digelar nanti," kata dia di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu (19/1).

Yaya menyatakan, saat ini Persib konsentrasi pada Piala Indonesia. Namun bukan hal yang tidak mungkin jika ada kompetisi pramusim lain seperti Piala Presiden akan digelar. Sehingga latihan dengan pola tersebut terus dilakukan. "Tapi selama kompetisi ini tidak menguras waktu banyak mungkin paling menyesuaikan satu hari dua kali," jelas dia.

Persib akan menggelar pertandingan uji coba pertama pada Selasa (22/1). Uji coba akan dalam bentuk gim internal dan akan menentukan pemain yang akan diturunkan Piala Indonesia nanti. "Jadi belum coba untuk keluar (friendly game), kami fokus pada Piala Indonesia," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA