Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

RD Waspadai Kesolidan Persija

Sabtu 16 Feb 2019 23:00 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan.

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan.

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Kedua tim akan berhadapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad (17/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mewaspadai Persija yang dianggapnya solid dan berpengalaman menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad (17/2).

Baca Juga

"Persija adalah tim yg tidak mudah dikalahkan. Kami akan menghadapi mereka dengan menyeimbangkan bertahan dan menyerang," ujar Rahmad, dikutip dari keterangan tim media Persija di Jakarta, Sabtu (16/2).

Menurut Rahmad, Persija tidak akan terpengaruh dengan absennya penyerang Marko Simic. Secara tim, dia menilai klub berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki skuat yang lengkap dan solid.

Persija juga sarat pengalaman di tingkat internasional dengan berlaga di Piala AFC dan kualifikasi Liga Champions Asia.

Namun, hal itu tidak membuat Tira Persikabo gentar. Rahmad Darmawan menyebut semua pemainnya siap tempur. Mereka tidak mau takluk di kandang sendiri.

"Pemain tidak akan ragu mengeluarkan kemampuan terbaik dan memiliki semangat untuk memenangkan pertandingan," tutur Rahmad.

Pemain Tira Persikabo juga bertekad untuk berlaga habis-habisan demi meraih poin di markasnya. Bek Manahati Lestusen pun berharap dukungan publik Kabupaten Bogor untuk timnya.

"Semua pemain butuh dukungan dari suporter. Mudah-mudahan animo masyarakat Bogor tinggi menyaksikan kami bertanding," kata Manahati.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 Tira Persikabo versus Persija berlangsung pada Ahad (17/2) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai pukul 15.00 WIB.  Leg kedua digelar di markas Persija, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2), mulai pukul 19.00 WIB. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA