Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Persib Pincang di Laga Kontra Arema

Ahad 17 Feb 2019 17:21 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Budi Raharjo

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Supardi Natshir dan Ezechiel NDuoassel belum dipastikan dapat bermain melawan Arema.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Liga Indonesia di Stadion Si Jalak  Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Menjamu tim besar, Persib ternyata harus kehilangan kapten dan juru gedornya.

Adalah Supardi Natshir dan Ezechiel NDuoassel yang belum dipastikan dapat bermain melawan Arema. Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut, Supardi sedang sakit sementara Ezechiel masih dalam masa berkabung pasca sang ibunda meninggal dunia.

"Tapi kita ada pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua bagus untuk besok," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (18/2).

Namun dia tidak meragukan kualitas pemainnya. Menurutnya, pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan ini.

Sayangnya, pelatih asal Montenegro ini enggan menyebut siapa pengganti keduanya. Selain itu, ban kapten akan kembali berganti karena Made Wirawan masih dalam masa pemulihan cedera.

"Kita akan lihat nanti (pemain pengganti). Karena saya sudah bicara ada dua kali pertandingan lawan Arema dan saya sudah mempersiapkan dua laga itu," tegasnya.

Dia berharap para pemainnya dapat bermain dengan baik dan percaya diri. Mengingat, menang saja tidak cukup untuk dapat memastikan melaju ke babak selanjutnya.

"Saya tidak tahu (target gol), saya tidak bisa targetkan. Ada 10 peluang bisa jadi 1 gol, untuk itu saya bicara dua pertandingan. Saya mau pemain enjoy dulu, kalau enjoy seperti kemarin bisa menang," tutupnya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA