Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Saturday, 16 Rajab 1440 / 23 March 2019

Pelatih Arema Optimistis Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia

Selasa 19 Feb 2019 07:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Hasil imbang tercipta dari gol Erwin Ramdani yang dibalas oleh M Rafli.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC berhasil menahan imbang Persib Bandung 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Hasil imbang tercipta dari gol Erwin Ramdani yang dibalas oleh M Rafli.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui pertandingan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama saling serang meskipun timpang di lini depan.

Baca Juga

"Saya pikir pertandingan ini berjalan dengan sengit, banyak kesempatan, dan kedua tim sama-sama cemas dengan hasil pertandingan," kata Milo usai laga.

Pelatih asal Bosnia ini menilai Arema dapat lebih banyak menguasai pertandingan. Dia mengatakan, ini bisa jadi modal bagus untuk leg kedua.

"Kami harusnya bisa memenangkan pertandingan, tapi ini baru leg pertama. Ini hasil yang baik dan ini bisa jadi motivasi bagus untuk kami nanti," tegas Milo.

Dia mengakui pemainnya bekerja dengan sangat baik. Meskipun di awal pertandingan Persib sempat menguasai penuh lini pertahanan Arema.

"Kami bermain tanpa beban dan membuat peluang lebih banyak dibandingkan Persib," katanya.

Pada menyebut di leg kedua permainan Arema akan jauh lebih baik karena bermain di kandang. Ia percaya timnya akan lolos ke babak delapan besar dengan hasil di Malang. Laga kedua akan digelar pada 22 Februari.

Pada kesempatan ini, ia tidak lupa berterima kasih kepada para pendukung Persib. Ia memuji sikap bobotoh Persib yang sudah menunjukkan sikap baik selama pertandingan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA