Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Monday, 15 Ramadhan 1440 / 20 May 2019

Maung Bandung Lepas Djibril Coulibaly

Kamis 16 Jan 2014 14:19 WIB

Red: Citra Listya Rini

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hasrat bobotoh menyaksikan Djibril Coulibaly menjadi striker garang yang mencetak gol demi gol bagi Persib Bandung pada ISL 2014 tak akan kesampaian. Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk melepas striker asal Mali tersebut, yang sebelumnya diproyeksikan menjadi duet andalan bersama Makan Konate.

Dilepasnya striker yang musim lalu mengoleksi 21 gol bersama Barito Putera ini, bukan karena kualitasnya tidak sesuai harapan. Djibril justru sangat diharapkan menjadi mesin gol utama bagi Maung Bandung dalam target perburuan gelar juara Indonesia Super League 2014.

Sayang, karena cedera yang terus menggerogoti Djibril, Persib memilih untuk mengakhiri kerjas ama. "Djibril cedera dan akan beresiko bagi kita di ISL nanti," tegas pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dalam situs resmi Persib seperti dilansir Liga Indonesia, Kamis (16/1).

Gol ke gawang Persita Tangerang, pada laga perdana Inter Island Cup 2014 lalu, menjadi gol terakhir dari Djibril Coulibaly untuk Maung Bandung.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, agen dari Djibril, Doucore Mahamadou membenarkan kalau strikernya itu cedera. Namun, ia membantah kalau cedera Djibril di jari kaki kanannya itu merupakan cedera kambuhan.

“Djibril sebenarnya merasa oke untuk lari atau menendang bola. Hanya sedikit trauma," ujar Doucore.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA