Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Maung Bandung Jamu Semen Padang di Jalak Harupat

Ahad 16 Feb 2014 12:04 WIB

Red: Citra Listya Rini

Skuat Persib Bandung Musim 2014

Skuat Persib Bandung Musim 2014

Foto: ligaindonesia.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Ahad (16/2). Maung Bandung kini punya peluang untuk merebut puncak klasemen Wilayah Barat asal mampu mengalahkan Kabau Sirah di Stadion Si Jalak Harupat.

Atep dkk berada di posisi runner up dengan 10 poin, tertinggal dua angka saja dari Arema yang menduduki puncak klasemen. Jika menang atas Semen Padang, Persib akan menguasai puncak klasemen lebih lama. 

Sebab, laga Arema yang rencananya berlangsung di hari yang sama terpaksa ditunda karena dampak erupsi Gunung Kelud. Nantinya, dengan berada di puncak klasemen lebih lama, Persib akan memiliki motivasi tersendiri untuk laga-laga berikutnya. 

"Kita main di kandang, tentu ingin menang dan merebut tiga poin," kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman optimistis jelang pertandingan seperti dikutip Liga Indonesia.

Meski dua musim terakhir tak pernah bersua dengan tim berjuluk Kabau Sirah itu, namun Djadjang mengaku tak melepaskan pandangannya dari mereka. "Mereka harus diwaspadai. Perginya Edward Wilson, Ellie Eboy dan Vendri Mofu bukan berarti membuat kekuatan mereka berkurang. Apalagi sekarang ada Airlangga dan Eka Ramdani," tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA