Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Izin Pertandingan Persib-Arema Belum Keluar

Selasa 08 Apr 2014 16:58 WIB

Rep: C40/ Red: Citra Listya Rini

Arema vs Persib

Arema vs Persib

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Izin pertandingan yang mempertemukan Persib lawan Arema belum keluar sampai detik ini. Sesuai jadwal, laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (13/4).

"Kami masih mengurus izin dalam pertandingan itu, InsyaAllah akan keluar izinnya," kata manajer Persib, Umuh Muchtar saat dikonfirmasi Republika, Selasa (8/4).

Umuh menjelaskan saat ini Panitia Pelaksana (Panpel) sedang mengurus persoalan pertandingan. Semua sudah dipersiapkan untuk pengeluaran izin tersebut. Semuanya akan menjadi lebih baik jika kemudian izin keluar sesuai dengan jadwal.

Umuh mengungkapkan sejauh ini Panpel sudah mengurus perizinan. Kapolres setempat tidak ada masalah dan akan segera mengeluarkan izin. "Mudah-mudahan tidak ada masalah," harapnya.

Umuh menambahkan persiapan Panpel sudah mencapai 70 persen untuk menjamu Arema. Persib tidak memiliki masalah dengan Arema.

Sebelumnya, Persib mengalami masalah tentang perizinan. Kala itu Persib akan menjamu Persija. Karena muncul kekhawatir adanya kerusuhan, pertandingan itu terpaksa ditunda karena izin tidak keluar. 

Sementara itu, sebelumnya, Asher Siregar, Manajer persija mengatakan, pertandingan Persib melawan Persija akan segera digelar pada Senin (21/4) mendatang. Persiapan sudah dimulai sejak awal bulan yang lalu. Hal itu dilakukan guna menghindari gesekan antar suporter.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA