Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Persib Ingin Geser Posisi Semen Padang

Kamis 04 Sep 2014 13:37 WIB

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini

Persib Bandung

Persib Bandung

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, SRIWIJAYA  --  Persib Bandung bakal melakoni laga pamungkas Liga Super Indonesia (ISL) saat mereka bertandang ke Stadion Jakabaring, kandang Sriwijaya FC, Jumat (5/9). Tiga poin jelas menjadi target penuh skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

Dengan meraih kemenangan, Maung Bandung dipastikan akan menggeser peringkat kedua sementara yang saat ini masih ditempati Semen Padang. Persib dan Semen Padang sebenarnya mempunyai torehan poin yang sama yakni 38 poin.

Hanya saja Persib masih kalah selisih gol dari Semen Padang. Hasil imbang sebenarnya cukup bagi Persib untuk menggeser Semen Padang yang telah merampungkan semua pertandingan. Namun, Maung Bandung tidak ingin pulang dengan hanya mengamankan satu poin.

Mereka ingin pulang dengan hasil yang sangat memuaskan. Hal ini terlontar dari pelatih utama Persib, Djadjang Nurjaman. Djanur mengatakan semua pemain Persib siap bertempur jelang laga kontra Sriwijaya FC.

Tiga pemain Persib yang sebelumnya dikabarkan cedera yaitu Firman Utina, Vladimir Vujovic dan Makan Konate disebut sudah mengalami banayk kemajuan dan siap diturunkan.

"Saya membawa semua pemain yang terbaik dan siap dimainkan untuk pertandingan terakhir. Jadi pertandingan kali ini kita tidak akan bermain seadanya," kata Djanur dilansir laman resmi Persib, Kamis (4/9).

Target mencuri tiga poin pun disampaikan pemain bertahan Persib, Achmad Jupriyanto. Jupriyanto yang akrab dipanggil Jupe mengatakan poin penuh menjadi target utama yang dia usung untuk menjadi runner-up Grup Barat ISL 2014.

"Dengan satu poin memang kita bisa bertengger di posisi kedua, tapi kalo kita bisa menang kenapa enggak. Itu akan menjadi pertandingan yang manis di akhir kan," kata Jupe.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA