Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Markas Latihan Persib di Daerah Berhawa Panas

Senin 29 Sep 2014 15:33 WIB

Red: Citra Listya Rini

Skuat Persib Bandung

Skuat Persib Bandung

Foto: ligaindonesia.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  --  Persib Bandung menggelar pemusatan latihan di kawasan Subang yang bersuhu panas sebagai ajang aklimatisasi menjelang babak Delapan Besar Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kami pilih Subang sebagai ajang pemusatan latihan, hawanya cocok sebagai ajang aklimatisasi berlaga pada babak delapan besar nanti," kata Pelatih Persib Jajang Nurjaman di Bandung, Senin (29/9).

Tim Maung Bandung meninggalkan markas mereka di Mess Persib di Jalan A Yani Kota Bandung pada pukul 09.00 WIB yang akan langsung menuju Subang. Kawasan Kabupaten Subang merupakan daerah yang selalu dipilih oleh Persib Bandung dalam menghadapi pertandingan-pertandingan krusial.

Bahkan pada massa kejayaanya di kompetisi perserikatan, Persib selalu menggelar latihan di kawasan Kabupaten Subang. Keberangkatan tim Maung Bandung ke Subang, juga diikuti para pemainnya yang baru pulang setelah bergabung di Timnas.

Para punggawa Timnas yang sudah pulang kampung dan gabung kembali bersama Persib adalah kiper I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Supardi dan Firman Utina. Sedangkan Ferdinand Sinaga dan Ahmad Juprianto baru gabung pada Rabu lusa. "Ferdinand dan Jupe belum datang," kata Jajang.

Jajang mengakui selama ini timnya kesulitan mematangkan program latihan karena delapan pemainnya dipanggil Timnas PSSI. Akibatnya timnya hanya berlartih dengan 12 pemain saja.

"Mungkin baru pertengahan persen ini kami bisa berlatih dengan kekuatan penuh, Jupriyanto agak cedera sedangkan Hariono sakit. Namun pekan ini tim dipastikan 100 persen gabung," kata Jajang.

Ia menyebutkan, latihan di Kabupaten Subang akan digelar hingga Kamis, selanjutnya akan melakukan pertandingan uji tanding melawan Liga Super Malaysia All Stars di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA