Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Tampil di Level Asia, Situs Resmi Persib Gunakan Bahasa Inggris

Kamis 05 Feb 2015 18:00 WIB

Rep: C61 / Red: M Akbar

persib goes to asia

persib goes to asia

Foto: persib.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Persib Bandung berhak berlaga di level Asia. Kesuksesan tersebut disambut antusias oleh manajemen Persib, tak terkecuali media officernya.

Bahkan laman berbahasa inggris ada di dalam situs resmi Maung Bandung, dengan konten Persib Goes to Asia. Adanya fitur ini dilatarbelakangi bakal bermainnya Persib Bandung di kompetisi Asia Liga Champion Asia atau AFC Cup. Kemudian juga profil singkat Persib Bandung.

Tidak hanya itu, di laman berbahasa Inggris tersebut, terdapat berbagai informasi terkait Persib Bandung. Mulai dari berita soal persiapan dan kiprah Maung Bandung di kompetisi Asia, jadwal, hingga klasemen Persib di LSI nanti.

"Ini merupakan langkah awal membawa nama Persib ke level dunia. Saya kira langkah ini sangat tepat, dan salah satu cara  agar Persib bisa lebih dikenal tidak hanya di Indonesia tapi Asia juga dunia," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan, di situs resmi klub, Kamis (5/2).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA