Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Jakmania Padati Stadion Patriot Bekasi

Kamis 04 Mei 2017 18:01 WIB

Red: Andri Saubani

Liga 1

Liga 1

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Ribuan suporter Persija Jakarta (the Jakmania) dari berbagai wilayah mulai memenuhi lingkungan stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5) sore. Mereka akan menyaksikan laga kandang timnya menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1. “Saya berangkat bersama rombongan dari Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Rombongan semuanya bawa motor berboncengan," kata Ivan Chaniago (29), Kamis.

Ribuan the Jakmania itu mendatangi stadion Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan menggunakan sepeda motor, bus umum, dan kereta. Pendukung Macan Kemayoran tersebut nampak memenuhi stasiun Kota Bekasi dan beberapa jalan KH Noer Alie Kalimalang dengan atribut The Jakmania. "Rombongan dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan Depok," ujar Koordinator Jakmania Pondokgede, Syahrul Gunawan (33) yang menumpang kereta komuter.

Menurut dia, pemilihan transportasi kereta karena dianggap murah dan aman serta lancar. Letak stadion Bekasi, kata Arul, dekat dengan stasiun Kota Bekasi yang berjarak hanya 500 meter sehingga strategis untuk menghemat waktu dan tenaga. Di sekitar stadion Patriot Bekasi sudah tampak atribut the Jakmania beberapa jam jelang kickoff pukul 18.30 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA