Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Saturday, 17 Zulqaidah 1440 / 20 July 2019

Indra Sjafri Waspadai Kebangkitan Filipina

Rabu 06 Sep 2017 17:05 WIB

Red: Israr Itah

Indra Sjafri (tengah).

Indra Sjafri (tengah).

Foto: PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Timnas Indonesia U-19 sudah melupakan keberhasilan membekap Myanmar 2-1 pada laga pembuka Piala AFF U-18 di Yangon, Selasa (5/9). Pelatih Indra Sjafri kini fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga kedua Grup B menghadapi Filipina.

Indra menegaskan tak memandang sebelah mata Filipina yang takluk 2-3 dari Brunei Darussalam pada laga pembuka. Ia justru mewaspadai kemungkinan comeback the Young Askals.

"Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei pada laga perdana. Kami tak mau meremehkan Filipina," kata Indra dalam pesan singkat yang diterima Republika.co.id, Rabu (6/9).

Pelatih berdarah Minang ini menegaskan target untuk kembali memetik poin sempurna. Sebab kemenangan akan semakin melapangkan jalan Egy Maulana Vikri dkk lolos ke semifinal.

"Kami mewaspadai lini depan yang sayap mereka yang cepat," kata Indra menjawab pertanyaan tentang antisipasi keunggulan lawan.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Thuwunna pada Kamis (7/9) pukul 18.00 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA