Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Marko Simic Ogah Dipanggil Kosim

Sabtu 27 Jan 2018 12:15 WIB

Red: Israr Itah

Marko Simic

Marko Simic

Foto: Dok Persija
Penyerang Persija ini lebih suka julukan Super Simic yang diberikan Jakmania.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orang Indonesia dikenal paling piawai dalam membuat singkatan kalimat atau nama. Tak terkecuali suporter Persija. Jakmania menyingkat nama penyerang anyar Persija yang tengah on fire Marko Simic menjadi nama berbau lokal, yakni Kosim.

Namun, mantan striker Melaka United ini rupanya agak risih dengan panggilan anyar itu. Ia lebih suka dengan julukan Super Simic yang dilekatkan Jakmania.

"Saya kurang suka dengan panggilan itu (Kosim). Tentu saya agak terganggu. Karena itu tanpa mengurangi respek saya kepada Jakmania yang selama ini mendukung dan menyemangati tim, tolong jangan panggil saya Kosim. Hanya Super Simic, itu lebih baik," kata Simic dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Jumat (26/1).

 

Ia menambahkan bangga dan senang sengan dengan enam gol yang ia buat bersama Persija selama pramusim. Namun SImic mengaku gol hanya semacam bonus tambahan baginya. 

"Terpenting tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak masalah saya mencetak gol atau memberikan assist. Yang penting Persija menang dan juara," kata Simic.

 

Ia juga berharap Jakmania tidak berhenti mendukungnya dan tim Macan Kemayoran. Ia menegaskan Persija akan kuat jika seluruh pihak bergandenfan bersama.

"Ivan (Carlos) juga sudah kembali ke tim dan saya yakin Persija akan lebih kuat," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA