Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Ini Alasan Gomez Inginkan Andik ke Persib

Senin 05 Feb 2018 17:12 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah

Andik Vermansah (kanan) dalam laga tribute melawan Persela, Rabu (15/11).

Andik Vermansah (kanan) dalam laga tribute melawan Persela, Rabu (15/11).

Foto: ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Gomez sudah menyaksikan secara langsung permainan Andik saat merumput di Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengungkapkan ketertarikan untuk menggaet Andik Vermansah. Ia punya alasan kuat untuk menggaet sang winger timnas Indonesia ini.

"Kami masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus," jelas Gomez pada Senin (5/2).

Gomez sudah menyaksikan secara langsung permainan Andik saat merumput di Malaysia. Ketika itu, Gomez menukangi Johor Darul Ta'zim, sedangkan Andik bermain untuk Selangor FA.

"Saya tahu dia saat saya masih di Malaysia dan dia waktu itu bermain di Selangor. Menurut saya, dia pilihan yang sangat bagus," kata Gomez.

Gomez punya pekerjaan rumah untuk membenahi lini depan Maung Bandung. Lini serang Persib masih belum optimal saat berlaga di Piala Presiden 2018. Alhasil, Persib gagal melangkah ke delapan besar.

Maka dari itu, penambahan pemain baru diharapkan dapat memperkuat lini depan. Persib sudah mendatangkan Muchlis Hadi Ning. Namun Gomez merasa belum cukup.

Saat ini, Persib sedang mejalani pemusatan latihan dan merencanakan uji tanding di Kabupaten Jepara. Hal tersebut merupakan rangkaian persiapan menuju Liga 1.

Manajemen Persib belum bisa memberikan kepastian kedatangan Andik. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono menyebut pihaknya masih bernegosiasi dengan sejumlah pemain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA