Wednesday, 21 Zulqaidah 1440 / 24 July 2019

Wednesday, 21 Zulqaidah 1440 / 24 July 2019

Teco Puas Persija Raih Poin Penuh Hadapi Persib

Sabtu 30 Jun 2018 23:32 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah

Pemain Persija Jakarta Jaime Xavier (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Pemain Persija Jakarta Jaime Xavier (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Persija berhasil unggul 1-0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija berhasil meraih poin penuh di laga bergengsi menghadapi Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Sundulan Jaimerson Xavier membawa Persija menang 1-0.

Pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra senang dengan hasil maksimal ini. Meski ia mengakui persiapan Persija menjalani laga minim.

"Kita punya waktu sedikit buat persiapan lawan Persib Bandung. Tapi di dalam pertandingan kita tetap konsentrasi," kata Stefano Cugurra usai laga.

Pelatih yang disapa Teco ini menyebut Persib memiliki lini depan yang baik. Persib mempunyai dua striker dan sayap yang bagus. Namun Teco yakin pemainnya dapat meredam permainan Persib dan memenangkan pertandingan.

"Kita bisa marking bagus setelah mencetak 1-0. Pertama saya bilang ke pemain untuk tetap konsentrasi di belakang, pasti kita bisa menang hari ini," lanjut Teco.

Teco puas dengan hasil yang membawa Macan Kemayoran naik peringkat.

"Sudah sangat bagus karena di babak pertama bisa menang 1-0. Karena kalau sudah 1-0 kita bisa dapat tiga poin hari ini, kita sudah naik ke posisi tiga sudah cukup bagus," tegas Teco.

Usai laga, Persija langsung terbang ke Papua untuk menghadapi Perseru Serui. Teco berharap, kondisi pemain dalam keadaan bugar sehingga tidak perlu melakukan rotasi terlalu banyak.

"Untuk yang cedera kita pilih lagi untuk dikirim pertandingan lagi, tapi penting dapat poin, kita sudah di atas, masalahnya kita hanya punya waktu cukup sedikit waktu untuk recovery dan istirahat saja," tutup Teco.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA