Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Persib Targetkan Petik Poin di Kandang Barito Putera

Jumat 20 Jul 2018 15:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5).

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib akan menghadapi tiga laga tandang secara berturut-turut.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Ahad (22/7). Persib berangkat menuju Banjarmasin pada Jumat (20/7) sore dengan membawa 21 pemain.

Baca Juga

"Setelah ini kami harus jaga kondisi, karena masih ada tiga pertandingan berat melawan Barito, Persebaya, dan PS Tira," kata bek Persib Ardi Idrus.

Ardi menilai, meskipun tiga laga tandang, pelatih telah mempersiapkan program latihan sebaik mungkin. "Intinya tahun ini kami harus bisa bersaing di papan atas," jelasnya.

Ardi mengakui kemenangan Persib kontra Persela pada pekan lalu menjadi motivasinya untuk menang di kandang Barito. Meskipun saat ini Barito tengah berada di atas Persib. "Di kadang kami wajib menang, tandang yang penting kami mendapat poin, seri pun tidak masalah," jelas dia.

Persib akan menghadapi tiga laga tandang secara berturut-turut. Setelah bertemu dengan Barito Putera, Persib akan bertanding di laga tunda kontra Persebaya pada 26 Juli mendatang. Setelah itu, Persib akan memulai putaran kedua di kandang PS Tira, Stadion Sultan Agung pada 30 Juli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA