Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Penggawa Persib tak Sabar Lihat Atmosfer GBLA

Rabu 30 Jan 2019 21:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Para pemain persib melakukan latihan fisik saat latihan perdana, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1).

Foto: Republika/Edi Yusuf
ini akan menjadi pertandingan pertama Persib di Kota Bandung tahun 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menjamu Persiwa Wamena pada Senin (4/2) mendatang. Pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia ini akan menjadi pertandingan pertama Persib di Kota Bandung tahun 2019.

Gelandang Persib Ghozali Siregar mengaku tidak sabar untuk kembali bertanding di GBLA. Memang sejak pertandingan kontra Persija Jakarta pada September tahun lalu, Persib tidak lagi menggunakan GBLA.

"Waduh, GBLA kayaknya bakal penuh, kami greget juga pengen main di GBLA gitu," kata Ghozo, sapaan akrabnya, di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung  Rabu (30/1).

Meski belum tentu bermain, Ghozo meminta Bobotoh untuk memenuhi stadion. Apalagi, ini pertama kalinya Persib bermain di Bandung tahun ini. "Ya kangen, kalau GBLA penuh pasti luar biasa pertandingannya," jelas dia.

Serupa dengan pemainnya, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tidak sabar untuk merasakan atmosfer di GBLA. Radovic mengaku sempat beberapa kali menonton pertandingan Persib di GBLA dari layar kaca. "Saya senang kalau besok penuh full capacity karena I miss Bobotoh. Sudah lama saya tidak lihat mereka di stadion," ujarnya.

Radovic mengenang saat-saat menjadi pemain dulu. Dia selalu mendapat dukungan Bobotoh. Karena itu menjadi alasan atas gol-gol yang tercipta darinya. "Saya berharap semua ok, kami menang, ada masuk gol, sampai jumpa di 4 Februari untuk Bobotoh," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA