Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Mitra Kukar Enggan Remehkan Rapuhnya Skuat Bhayangkara FC

Ahad 10 Mar 2019 15:43 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Angel Alfredo Vera

Angel Alfredo Vera

Foto: Foto: Antara/Nova Wahyudi
Mitra Kukar masih punya kans lolos babak penyisihan Grup B Piala Presiden.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada Senin (11/3). Menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar menargetkan kemenangan untuk tetap bertahan di turnamen Piala Presiden.

Bhayangkara memang kehilangan delapan pemainnya yang berangkat ke timnas U-23 dan timnas senior. Namun gelandang Mitra Kukar Anindito Wahyu enggan meremehkan tim asuhan Alfredo Vera ini. Menurutnya, Bhayangkara tetap menjadi tim yang kuat.

"Bhayangkara tim yang baik dalam hal organisasi permainan dan mempunyai materi pemain yang komplet, baik untuk pemain lokal maupun asing. Meski ada pemain dipanggil timnas pun saya rasa mereka tetap tim yang sama," kata Anindito seperti dilansir di laman resmi PSSI, Ahad (10/1).

Anindito tidak ingin fokus rekan-rekannya terganggu dengan meremehkan Bhayangkara. Menurutnya, Alfredo Vera tetap akan memberikan taktik dan arahan terbaik bagi tim lawan. "Jadi besok kami wajib untuk bermain disiplin menghadapi mereka. Bhayangkara juga memiliki set piece yang mematikan," tegasnya.

Mitra Kukar masih memiliki kans untuk bisa lolos babak penyisihan Grup B. Namun dengan catatan Mitra Kukar harus bisa memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC. "Kami pun sudah melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan yang lain. Karena semua pertandingan selalu penting meskipun ini bukan kompetisi sesungguhnya karena kami fokus di Liga 2 nanti," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA