Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Radovic Minta Bobotoh tak Boikot Persib

Ahad 10 Mar 2019 17:49 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Bobotoh Persib Bandung menampilkan koreografi sebelum laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Bobotoh Persib Bandung menampilkan koreografi sebelum laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Foto: Abdan Syakura
Persib akan bertemu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Salah satu komunitas pendukung Persib, Bomber, mengancam akan memboikot pertandingan terakhir Persib di Grup A Piala Presiden 2019. Persib akan bertemu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Baca Juga

Pelatih Persib Miljan Radovic menyayangkan ancaman tersebut. Menurutnya, jangan sampai Bobotoh tidak datang ke stadion karena pemainnya membutuhkan dukungan.

"Saya tidak mengerti kenapa, kalau kamu dukung harus selalu dukung. Kalau tidak dukung saya, dukung pemain, Persib satu," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (10/3). 

Dia mengatakan, pelatih dan pemain di Persib akan terus berganti. Namun Persib dan Bobotoh tidak akan pernah tergantikan. Sehingga, jangan sampai di pertandingan terakhir Persib stadion akan menjadi kosong.

"Saya pikir ini belum kompetisi, kenapa (harus boikot)? Saya minta mereka datang, nanti kalau (permainan) tidak bagus saya sendiri yang bicara itu tidak bagus," katanya.

Apalagi Radovic menjanjikan akan menurunkan pemain muda. Sehingga, dukungan Bobotoh menjadi hal yang berharga bagi pemainnya.

"Di situasi sekarang mereka perlu dukungan. Saya mengerti jalan saya sulit, sulit untuk semua, tapi di pramusim, di Eropa juga seperti itu," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA