Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Ezra akan Tunjukkan Performa Terbaik Dihadapan Indra Sjafri

Kamis 14 Mar 2019 14:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Ezra Walian melakukan swafoto bersama suporter.

Ezra Walian melakukan swafoto bersama suporter.

Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Ezra Walian mengaku senang bisa bergabung di Timnas U-23 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ezra Walian mengaku senang bisa bergabung di Timnas U-23 Indonesia. Setibanya di tanah air, Ezra langsung mengikuti rangkaian program latihan yang telah disusun oleh Indra Sjafri di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Setelah latihan, penyerang berusia 21 tahun itu mengatakan program latihan yang dibuat Indra Sjafri bagus dan bermanfaat untuknya. Meskipun begitu, sang pelatih belum mampu memberikan penilaian atas performanya. Sebab itu, ia bertekad untuk berlatih lebih keras lagi dan tunjukkan performa terbaik di hadapan Sjafri.

"Saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki, dan ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya. Kemarin saya ketemu dengannya, dan kami saling  berdiskusi satu sama lain, saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," ujar Ezra usai latihan, Kamis (14/3).

Striker klub Belanda, RKC Waalwijk itu baru tiba di Indonesia pada Rabu (13/3), bersamaan dengan Egy Maulana. Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafrie langsung menggeber dua pemain yang baru tiba ke tanah air dan bergabung untuk pemusatan latihan itu.

Meski sudah mengikuti semua sesi latihan bersama pemain lain yang sudah terlebih dahulu melakukan pemusatan latihan, Indra belum bisa memberikan penilaian secara khusus kepada Egy maupun Ezra. Indra mengaku akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melihat kemampuan mereka, terutama untuk Ezra Walian.

Selain itu, bergabungnya Ezra Walian tentu memperketat persaingan di posisi lini depan yang selama ini diisi Dimas Drajat dan Marinus Wanewar. Ezra juga mengakui kemampuan para pesaingnya itu. Namun, menurutnya setiap pemain punya kemampuan khususnya masing-masing.

"Saya lihat para penyerang di tim adalah para penyerang yang bagus, dan itu baik untuk kita, saya kira semua mampu bermain baik, dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing, dan saya senang berada di antara para penyerang seperti itu," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA