Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Persib Tunggu Waktu Tepat Datangkan Pemain Baru

Kamis 14 Mar 2019 18:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Acara Milangkala 86 Persib Bandung di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung Kamis (14/3).

Acara Milangkala 86 Persib Bandung di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung Kamis (14/3).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT PBB menyebut akan ada dua pemain yang akan didatangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera kedatangan pemain anyar. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyebut, satu pemain lokal dan satu pemain asing Asia menjadi penutup bursa transfer.

"Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini, jadi kalau sosok ada, akan di kasih tahu," kata Kuswara di Jalan Cimanuk, Kota Bandung, Kamis (14/3).

Kuswara menyebut, datangnya dua pemain ini untuk melengkapi pemain yang sudah ada. Karena menurutnya, Persib masih membutuhkan beberapa pemain di lini tertentu. Salah satu isu mengenai pemain adalah mantan timnas Korea yang akan menjadi second striker. Namun Kuswara enggan menyebut lebih jauh ciri-ciri pemainnya.

"Ada beberapa alternatif soalnya, makanya kalau sudah final baru sosoknya sudah pasti slot asianya, maka kami akan beritahu lebih lanjut," terangnya.

Di sisi lain, kini Persib memiliki hampir 30 pemain. Namun hingga kini, manajemen belum memutuskan apakah akan melepas pemainnya. "Sementara belum, tidak ada perubahan, jadi semua serahkan ke coach," ucapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA